Senin, 16 Juli 2012

For My Beloved 78



Aku kangen mereka, terutama kamu. Aku gak tau mengapa semua kini berubah. Aku pengen kembali seperti dulu lagi bersama mereka. Mungkin ini salahku. Aku merindukan kedekatan kita, canda kita bersama, semua moment yang kita lewati bersama, susah seneng. Tapi kini semua berubah tak seperti dulu lagi, kita sudah memiliki kehidupan masing-masing, urusan sendiri-sendiri. apa mungkin karena kita udah pisah kelas, gak sekalas lagi, semua udah pencar sendiri-sendiri. Sekarang, waktu untuk bersama pun sudah gak ada.

Dulu, kita bercanda bareng, cerita bareng, main bareng, karaoke bareng, nonton bareng, makan mie ayam bareng, di kelas guyon bareng, foto bareng, ke took buku bareng, nge-bbpt bareng, kerja kelompok bareng, miss that moment. Kita deket udah kayak saudaraan, siapapun juga tau kalo kita sedeket apa dulu. Sekarang semuanya berbeda.

Aku ingin semuanya seperti dulu gak kayak sekarang yang udah jauh, seperti ada jarak yang memisahkan kita. Aku pengen semuanya balik kayak dulu, kita yang selalu bersama, main bareng kemana pun bareng tanpa ada beban.

Jujur boleh ya, cuma kamu sahabat yang paling bisa ngerti aku, aku sering nyakitin kamu, tapi kamu selalu ada buat aku, aku gak bisa bales semua kebaikanmu, kamu selalu ngerti aku, maaf banget aku yang belum bisa ngerti kamu, tapi asal kamu tau aku selalu pengen kita kayak dulu, aku pengen kita deket kayak dulu. 

from my deepest heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar